Popular Post

Sabtu, 31 Maret 2012

Download Crush Gear[English Sub]
Baru 1 Episode saja yang sudah di sub,mungkin akan saya upload lagi lanjutannya dengan subtitle indonesia
mohon sabar menunggu :)
Type: TV Series

Year: 2001-10-07 to 2003-01-26

Genres: Sports

Description:

In a world where children battle it out in the ring with Crush Gears, Kouya Marino would like nothing more than be a champion in his own right. However, he can’t seem to leave the shadow of his brother, a crowned champ of the sport. What’s worse, all of the members of the Tobita Crush Gear Club, including the famous Takeshi, leave to form their own team. In order to prove he’s got what it takes, Kouya must help rebuild the club on his own – and first, he’s got to find worthy teammates.


Terimakasih atas kunjungan anda :)


{ 17 komentar... read them below or Comment }

  1. wah anime lama ni...
    jd inget masa kecil gan..

    BalasHapus
  2. gan,,,di update lagi donk,,,,,,makasih,,,

    BalasHapus
  3. Gan mau dibantu nranslate gak nih biar cepet update?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sangat membantu sekali itu,
      kalo bisa kasi aja link download video yang sudah ada subs nya(english)ntar biar bisa di subs indo in.. :D

      Hapus
    2. walah maksud ane, ane yang indoin gan :D, nyari yg sub english ga ketemu2 ak.

      Hapus
    3. Wah,kalo gitu,
      sabar aja,
      kami juga lagi memesan crush gear DVD nya,,

      barangnya juga bakal nyampe bntar lagi katanya..

      Hapus
    4. owh dari dvd, sip gan lanjutkan :)

      Hapus
  4. nih anime ngpa susah bnget nyari sub nya ya?? pdahal bgus bnget nih anime :(

    BalasHapus
  5. yah harus sabar deh .. .. nyari di inet ssah banget soalnya hhe
    kka baru coba ngesub ini anime ya? emang bkin nostalgia ^^

    BalasHapus
  6. wah,ane bakal tungguin deh gan, cpet update ya :)

    BalasHapus
  7. ayo update crush gear gan. jadiin the next project :D

    BalasHapus
  8. gan tolog update trus crush gear nya

    BalasHapus
  9. Agan crush gear Format RAW ada di sini : http://kodok-fs.blogspot.com/2012/01/crush-gears-raw.html, jadi bisa di sub ga

    BalasHapus
  10. ane udah ngesub epsidoe 1 jdi sub indo...

    klo kalian pada mau,, mampir aka ke gubuk ane...

    Muhay Muhaymynk

    BalasHapus
  11. oh muhay punyamu?
    tpi msak episode 1 aj bru.
    tmbah lagi lah law bisa,ane maw tw kpan kluarny?
    tiap hari ap aj?
    ane nunggu episode 2-68. mhon ya kk segera. ane nunggu

    BalasHapus
  12. mana nih updatetannya om? ane bantu TL sini kalo ada masalah

    BalasHapus

- Copyright © Animelabs Fansubs - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -